Jadikanlah Makananmu sebagai Obat - Gunakan Sinergi Herba untuk kesehatan Prima

GREEN PALAPA

GREEN PALAPA

Green Palapa merupakan produk sinergi (gabungan) dari beberapa daun yang memiliki kualitas klorofil yang sangat baik, antara lain Daun Katuk (sauropus androgynus), Daun Cincau (cyclea barbata), dan Daun Mint

GREEN PALAPA mengandung KLOROFIL dari tumbuhan Herba asli dari Indonesia

yang berfungsi secara umum Sbb :

(1) Imunitas

(2) Detoksifikasi

(3) Anti Kanker


Penelitian Dr. Richard Willstatter dan Dr. Hans Fisher, yang berbuah hadiah Nobel pada 1915 dan 1930 bidang pengobatan dan kimia, menelaah struktur molekul klorofil mirip dengan sel darah merah manusia. Haemaglobin alias sel darah merah salah satu perannya membawa oksigen sehingga pasokan energi dalam tubuh terjaga. Dengan kalimat yang lebih mudah dan logis, klorofil berfungsi untuk menghasilkan energi pada tumbuhan, maka ia juga bisa berfungsi sama di dalam tubuh kita.


Kandungan Herba


SAMBILOTO

(1) Anti DIABETES, (2) Thypus, (3) Gatal, (4) mencegah Kanker, (5) Malaria dan (6) meningkatkan stamina

DAUN KATUK

Riset tahun 2008 di Thailand mengungkapkan Daun Katuk memiliki kemampuan anti-oksidan dan nilai nutrisi yang baik. Riset tersebut mengungkapkan anti-oksidan Daun Katuk dapat dilihat dari kandungan Vitamin C dan total kandungan phenolic-nya. Daun Katuk mengandung Vitamin C sebesar 92mg/100g sedangkan total phenolic content-nya berkisar di angka 350-550mg/100mL. Selain itu, kandungan nutrisi Daun Katuk juga sangat baik diantaranya protein, karbohidrat, dan serat

(1) Pelancar ASI, (2) pembersih darah, (3) pembangkit vitalitas seks dan meningkatkan jumlah sperma, (4) mencegah osteoporosis, (5) Anti stress karena mengandung vitamin C yang tinggi, (6) membentuk kolagen dan kalsium yang tinggi sebagai penguat tulang , (7) mengatur tingkat kolesterol serta pemacu imunitas, (8) penyembuh luka dan Meningkatkan fungsi otak agar dapat bekerja maksimal (9) mengandung efedrin sebagai anti influenza, (10) Mencegah penyakit mata dengan kandungan vitamin A yang cukup.

DAUN MINT

(1) Mengandung vitamin A yang berfungsi sebagai anti gatal, (2) Membersihkan minyak pada wajah dan mengatasijerawat, (3) Mengandung Asam Salisilat yang mengangkat sel kulit mati (4) Menyegarkan nafas dan menghindari bau mulut, (5) mengoba' sakit perut dan pemperbaiki system perncernaan ,(6) membantu otot pencernaan untuk rileks dan mengatasi keram, (7) meredakan sindrom usu dan sembelit, (8) menurunkan suhu badan, (9) mengandung vitamin C, provitamin A, fosfor, besi, kalsium dan potassium (10) penghilang rasa lapar.

DAUN SIRSAK

(1) Mengobati Aneka Kanker (Kanker Serviks, Payudara , Prostat, Kolon, Paru--‐paru, dll), (2) Menambah kekebalan tubuh dan mencegah asam urat, Bagi pria, (3) Menambah jumlah dan memperkuat sperma (4) Mengeliminasi radikal bebas (5) Menyembuhkan peradangan di dalam tubuh, misalnya radang tenggorokan, usus, pencernaan, ambeien, dll.( 6) Meningkatkan stamina (7) Mengatasi bronchitis (8) Menyembuhkan Tumor, Infeksi, dan Diabetes (9) Menurunkan darah tinggi dan kolesterol. (10) Membuang racun dari dalam tubuh (11) Mengatasi hepatitis , liver dan batuk (12) Relaksasi dan deep sleeping (13) Menurunkan demam, Anti kejang. (14) Mengatasi Keputihan, Asma dan Cacingan

PEGAGAN

(1). Meningkatkan kecerdasan, kemampuan mental, meningkatkan IQ serta anti pikun . (2) Menyembuhkan luka ,asiaticoside yang merupakan zat antiepra dan penyembuh luka yang luar biasa , Saponin yang dimilikinyamampu menghambat jaringan bekas luka yang berlebihan (menghambat terjadinya keloid). (3) Mencegah dan mengobati : Penyakit Lepra, TBC, Campak, Amandel, Hepatitis, Cacingan , Demam, Darah Tinggi, Wasir, Liver, Bisul, Mimisan, dll. (4) Meningkatkan system ketahanan dan kekebalan tubuh. (5) Membersihkan dan memperlancar aliran darah (6) Memperlancar air seni. (7) Mencegah varises. (8) Menurunkan gejala stress & depresi.

DAUN CINCAU

Ahli ekologi tanaman obat Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) mengungkapkan Daun Cincau merupakan sumber klorofil yang komplit dan mudah dijumpai. Klorofil cincau cenderung sama dengan zat hijau daun alfalfa (Medicago sativa) yang cukup populer.

(1) Penurun panas (demam). (2) Mengatasi panas dalam. (3) Mengatasi sakit perut (mual), diare, sembelit, perut kembung (4) Mencegah gangguan pencernaan (5) Kaya mineral terutama kalsium dan fosfor (6) Membersihkan organ pencernaan dari zat karsinogen penyebab kanker (anti kanker) (7) Senyawa dimetilkurin--‐1 dimetoidida mengendurkan otot (8) Senyawa isokandrodendrin mencegah sel tumor. (9) Alkaloid bisbenzilsokuinolin dan S,S-tetandrin berkhasiat mencegah kanker pada ginjal, antiradang, dan menurunkan tekanan darah tinggi. (10) Mengandung klorofil sebagai zat antioksidan, anti peradangan, dan antikanker (11) Mencegah penyakit seperti diabetes melitus, jantung, dan stroke.

SPIRULINA

(1) Kaya vitamin dan mineral (2) Kalsium spirulina 3 kali lebih tinggi disbanding susu hewani, zat besi 3 kali lebih besar dibanding bayam (3) Makanan harian untuk menjaga kesehatan, efektif meningkatkan stamina dan system kekebalan tubuh. (4) Menurunkan kolesterol tanpa mengubah pola makan (5) Kaya antioksidan, kandungan 3 pigmen kaya protein yaitu phykosianin, klorofil, dan zeasantin. Phykosianin, antioksidan larut air , penunjang kesehatan hati dan ginjal. Zeasantin, antioksidan pelindung mata terutama saat tua Sedangkan klorofil, antioksidan bersifat antikanker dan antiracun (6) Antivirus, kandungan kalsium spirulan menghambat pembelahan sel HIV--‐1 Konsumsi spirulina terbukti memberikan masa hidup lebih lama pada pasien AIDS. (7) An'viral


Adapun kelebihan produk Green Palapa ini ialah perpaduan dari kandungan klorofil beberapa daun yang saling melengkapi dan memperkuat satu sama lain.Berikut ini ialah khasiat-khasiat dari Green Palapa:

1. Membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh (detoksifikasi)

2. Menyeimbangkan kadar asam-basa tubuh

3. Membantu meningkatkan jumlah sel darah merah

4. Membuat kulit tetap sehat dan awet muda

5. Meningkatkan kekebalan tubuh/Imunitas

6. Berfungsi sebagai zat anti-kanker

7. Meningkatkan produksi ASI

8. Meningkatkan produksi Sperma

9. Meningkatkan asupan Oksigen dalam tubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar