Jadikanlah Makananmu sebagai Obat - Gunakan Sinergi Herba untuk kesehatan Prima





Herba Tuju Angin (HTA) dihasilkan dari tanaman yang mujarab dan berkhasiat untuk masuk angin. Herba ini dapat melancarkan buang air besar, dan membuat badan terasa ringan. Herba ini merupakan makanan kesehatan baik untuk pria dan wanita, baik tua maupun muda.

Khasiat dari HTA:
-
Meredakan dan mencegah masuk angin
- Mengobati angin duduk
- Melancarkan buang air besar
- Meredakan perut kembung
- Menghilangkan reumatik
- Meredakan migrain
- Membantu mengatasi maag/gangguan gastric (perih ulu hati )
- Menghilangkan kesemutan pada ujung jari
- Meredakan sakit sendi
Masalah  Angin
1. Angin Duduk: cepat penat/lelah, terasa mual
2. Angin Darah: emosi dan cepat marah
3. Angin Sendi: sakit-sakit badan, lemas, kesemutan dan terasa ditusuk-tusuk pada kaki dan tangan.

Komposisi (75 Kapsul per botol) :
1. Cinnamomum Iners
2. Vitex Pubescens
3. Micromelium Pubescens
4. Morinda Eliptica

KESAKSIAN:
Luar biasa khasiat HTA ini. Saya sudah 2 bulan minum tiap hari. Tubuh semakin lama semakin kuat. Tidak pernah lagi masuk angin. Makan jadi lahap. Emosi terkendali. Detak jantung normal. Alhamdulillah ya Allah Engkau menunjukkanku obat yang manjur dan halal. Jawa Tengah Indonesia (Iwan)
Kesaksian :
Kasus pada penidap penyakit migraine  yang sudah lebih dari 5 tahun. Tanda-tanda awal migraine seperti mata kabur sebelah, mudah leleah, berpeluh dingin serta sakit kepala yang kuat. Setelah menggunakan herba tuju angin ( 5 biji , 3 kali sehari ) dan omega 3 soft gel ( 5 biji 3 kali sehari ) Alhamdulillah penyakit migrainnya  terus hilang  dan tidak muncul lagi. Sinergi ini sangat tepat karena Omega 3 ( ikan) melipatgandakan potensi kekuatan herba lebih dari 13 kali lipat.

SINERGI  (Colon Cleansing) : HERBA TUJU ANGIN + PELAWAS  + GREEN PALAPA . Sebaiknya semasa tindakan colon cleansing kurangi makanan yang bersifat karbo hidrat dan daging.. Maksimalkan dengan sayuran.., buah buahan.

Cara Pemakaian :
Untuk kasus kembung cukup berat, buka 5 kapsul HTA masukkan kedalam air hangat, kocok lebih dari 100 kali (sebaiknya anda punya shaker ) .. Lalu minum






Tidak ada komentar:

Posting Komentar