Jadikanlah Makananmu sebagai Obat - Gunakan Sinergi Herba untuk kesehatan Prima

Bio Nigell


Izin Edar 
POM TR 091 307 281
LP POM MUI: 031300060806









Biji Habbatussauda






BIO NIGELL adalah Minyak habbatussauda dengan Soft Gel berstandart GMP

BIO NIGELL adalah Minyak habbatussauda Habasyi adalah minyak yang terbuat dari biji habbatussauda yang telah digunakan sejak ribuan tahun, yang insya Allah sangat mujarab mengobati berbagai macam penyakit. Sebagaimana Rasulullah bersabda : Gunakanlah habbatussauda karena di dalamnya terdapat obat semua penyakit kecuali As sam (kematian) (HR. Bukhari).

Khasiat secara umum sama dengan kapsul habbatussauda bubuk dan minyak habbatussauda , namun BIO NIGELL efeknya terdadap tubuh sepuluh kali lipat dari kapsul biasa kali. Karena minyak habbatussauda BIO NIGELL merupakan hasil ekstraksi dari biji habbatussauda dengan cara cold pressed dengan standart GMP. Yang dimaksud adalah biji habbatussauda di press hingga keluar minyaknya dengan kualitas yang sangat tinggi serta perasan pertama.

Kandungan minyak habbatussauda BIO NIGELL merupakan makanan kesehatan yang mengandung nutrisi : Crystalline, Nigellone, Arginine, EPA, Asam Alfa Linolenic, 15 zat asam amino, Omega 3, Omega 6, Saponin, Crudefiber, Calcium, Iron, Sodium, Magnesium, Selenium, Zat Besi, Potassium, Carotene, Vitamin A, B1, B2.

Khasiat utama : Insya Allah mengobati : Gangguan usus, lambung, paru-paru, batuk, liver, anti histamin, anti bakteri, impotensi, ginjal, diabetes, Memperbaiki sel-sel, sinusitis, stroke, kanker, tumor, pusing, menambah kemesraan, menyeimbangkan hormon, asam urat, kista, myom, penyempitan pembuluh darah, untuk penyakit kulit (dioleskan), gatal-gatal, herpes, luka bakar (dioleskan), dan semua penyakit kronis lainnya.

Keutamaan: - Lebih aman dikonsumsi - Lebih cepat diserap usus, lambung dan ginjal - Lebih cepat dirasakan khasiatnya

Mengapa perlu mengkonsumsi BIO NIGEL secara teratur

1. BIO NIGEL adalah produk herbal alami berbahan baku utama Habbatus Sauda (Nigella Sativa) berkualitas tinggi dari kawasan Mediteranian dan Afrika Utara, yang merupakan kawasan asal tanaman Habbatus Sauda. Lebih dari 200 penelitian ilmiah di berbagai negara telah dilakukan terhadap Habbatus Sauda dalam 50 tahun terakhir, di mana ringkasan hasil positif berbagai penelitian tersebut terangkum di balik halaman ini.

2. BIO NIGEL diproduksi dengan teknologi mutakhir melalui proses produksi berstandar GMP, sehingga sterilisasi dan hegienitasnya terjamin. Proses produksi untuk meminimalisasi efek oksidasi yang dapat menyebabkan mutu Habbatusasuda menurun.

3. Habbatus Sauda berkualitas tinggi yang merupakan bahan baku utama BIO NIGEL, di ekstrak dalam bentuk soft-gel sehingga tidak memberatkan kerja ginjal sebagaimana kebanyakan produk sejenis yang berbentuk bubuk.

Begitu banyak kandungan alami dalam Habbatus Sauda yang memberi manfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh kita. Sebelum dilakukan berbagai penelitian ilmiah secara modern terhadap Habbatus Sauda, tanaman ini telah dijadikan suplemen dan obat oleh para ahli pengobatan di Timur Tengah dan Yunani sejak lebih dari 2000 tahun lalu. Bahkan ditemukan adanya beberapa Hadits dari Nabi Muhammad SAW tentang Habbatus Sauda. Diantaranya adalah sebagai berikut:

- Dari Aisyah RA, bersabda Nabi Muhammad SAW: ”Sesungguhnya Habbatus Sauda ini adalah obat dari segala penyakit kecuali asSaam (kematian)”. (HR Bukhori, dalam kitab At-Thibb, Bab alHabbatus Sauda; Hadits no. 5687).

- Dari Abu Hurairah RA, bersabda Nabi Muhammad SAW: ”Tidaklah ada suatu penyakit, kecuali dalam Habbatus Sauda terdapat kesembuhan baginya, kecuali asSaam (kematian)”. (HR. Muslim, dalam kitab asSalaam, Bab atTadawi bil Habbatis Sauda; Hadits no. 2215).

Jadikan BIO NIGELL sebagai suplemen kesehatan alami bagi diri Anda dan keluarga serta semua orang yang Anda sayangi.

Untuk melengkapi upaya pencegahan dan pengobatan terhadap berbagai gangguan kesehatan, jangan biarkan hari-hari Anda dan hari-hari mereka yang Anda kasihi berlalu tanpa BIO NIGELL

NIO NIGELL adalah ekstrak Habbatus Sauda berkualitas tinggi, yang diproses secara modern melalui GMP Production Process, dan berbentuk Soft-Jell (bukan berbentuk bubuk atau minyak kasar) sehingga mudah dicerna tubuh dan tidak memberatkan kerja ginjal


KANDUNGAN EXTRACT BLACK CUMMIN OIL BIONIGELL 
Berdasarkan Laporan LIPI PUSAT PENELITIAN BIOLOGY
Jl. Ir. H. Juanda 18 Bogor 16002, Indonesia tertanggal 1 Juni 2009
 
NO
JENIS SAMPEL / ANALYSIS
NILAIVALUE
SATUANUNIT
METODEMETHOD
Asam Lemak
1
C14-0
Miristat
0.20
%
GC-MS
2
C16-1 ( Omega -7 )
Palmitoleat
0.30
%
GC-MS
3
C16-0
Palmitat
12.4
%
GC-MS
4
C18-1 ( Omega - 9 )
Oleat
23.70
%
GC-MS
5
C18-2 ( Omega - 6 )
Linoleat
57.20
%
GC-MS
6
C18-3 ( Omega - 3 )
Linolenat
0.20
%
GC-MS
7
C18-0
Stearat
2.70
%
GC-MS
8
C20-4
Aracidinoat
2.20
%
GC-MS
9
C20-1
Gadolenat
0.40
%
GC-MS
10
Lain - lain
0.70
%
GC-MS




Banyak orang yang belum mengetahui tentang khasiat dan manfaat habbatussauda bagi kesehatan tubuh. Padahal khasiat dan manfaat habbatussauda telah lama di sebutkan oleh Nabi Muhammad Sholallahu Alaihi Wassalam, Beliau bersabda : 
‘ Gunakanlah (konsumsilah)  Habbatussauda’, karena didalamnya terdapat obat  untuk segala macam penyakit kecuali kematian. (HR. Bukhori dan Muslim).
Tanpa disadari perkembangan terapi modern dewasa ini ternyata tidak sepenuhnya mampu meyembuhkan beberapa penyakit, bahkan obat-obatan yang sekarang beredar sebagian ada yang menyimpan efek samping yang membahayakan tubuh manusia.
Untuk itulah, mengkonsumsi Habbaatussauda sebagai obat dan terapi kesehatan sangat dianjurkan Rosululloh Sholallahu Alaihi Wassalam. Ironisnya kaum muslimin di Indonesia tidak begitu mengenal obat ini, Padahal di berbagai negara (Eropa, Amerika dan sejumlah negara Asia) habbatussauda mengalami kepoluleran yang sangat nyata dengan dilakukan beberap riset ilmiyah untuk mengungkap kebenaran hadits tersebut. ( diantaranya oleh Profesor El Dakhany dari Microbiologi Research Center, Arabia, Dr Michael Tierra L.A.C.O MD, Pharmachology Research Department Laboratory, Departement Pharmachy King College London dll).

Berikut adalah beberapa Khasiat Habbatussauda ( Jinten hitam/Black seed/Niggela Sativa) :

1. Menguatkan sistem kekebalan
Jinten Hitam (Habbatussauda) 
BIO NIGELL dapat meningkatkan jumlah se-sel T, yang baik untuk meningkatkan sel-sel pembunuh alami. Evektifitasnya hingga 72 % jika dibandingkan dengan plasebo hanya 7 %. Dengan demikian mengkonsumsikan Habbatussauda BIO NIGELL dapat meningkatkan kekebalan tubuh.
Pada tahun 1993, Dr Basil Ali dan koleganya dari Collge of Medicine di Universitas King Faisal, mempublikasikan dalam jurnal Pharmasetik Saudi. Keampuhan extract Habbatussauda diakui Profesor G Reimuller, Direktur Institut Immonologi dari Universitas Munich, dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat digunakan sebagai bioregulator. Dengan demikian Habbatussauda dapat dijadikan untuk  penyakit yang menyerang kekebalan tubuh seperti kanker dan AIDS.

2. Meningkatkan daya ingat, konsentrasi dan Kewaspadaan
Dengan kandungan asam linoleat (omega 6 dan asam linoleat (Omega 3), Habbatusssauda merupakan nutrisi bagi sel otak berguna untuk meningkatkan daya ingat dan kecerdasan, Habbatussauda juga memperbaiki mikro (peredarandarah) ke otak dan sangat cocok diberikan pada anak usia pertumbuhan dan lansia.

3. Meningkatkan Bioaktifitas Hormon
Hormon adalah zat aktif yang dihasilkan oleh kelenjar endoktrin, yang masuk dalam peredaran darah. Salah satu kandungan habbatussauda adalah sterol yang berfungsi sintesa dan bioaktivitas hormon.

4. Menetralkan Racun dalam Tubuh
Racun dapat menganggu metabolisma dan menurunkan fungsi organ penting seperti hati, paru-paru dan otak. Gejala ringan seperti keracunan dapat berupa diare, pusing, gangguan pernafasan dan menurunkan daya konsentrasi. Habbatussauda’ mengandung saponin yang dapat menetralkan dan membersihkan racun dalam tubuh.

5. Mengatasi gangguan Tidur dan Stress
Saponin yang terdapat didalam habbatussauda memiliki fungsi seperti kortikosteroid yang dapat mempengaruhi karbohidrat, protein dan lemak serta mempengaruhi fungsi jantung, ginjal, otot tubuh dan syaraf. Sapion berfungsi untuk mempertahankan diri dari perubahan lingkungan, gangguan tidur, dan dapat menghilangkan stress.

6. Anti Histamin
Histamin adalah sebuah zat yang dilepaskan oleh jaringan tubuh yang memberikan reaksi alergi seperti pada asma bronchial. Minyak yang dibuat dan Habbatussauda dapat mengisolasi ditymoquinone, minyak ini sering disebut nigellone yang berasal dari volatile nigella. Pemberian minyak ini berdampak positif terhadap penderita asma bronchial.
Penelitian yang dilakukan oleh Nirmal Chakravaty MD tahun 1993 membuktikan kristal dari niggelone memberikan efek suppressive. Kristal-kristal ini dapat menghambat protemkinase C, sebuah zat yang memicu pelepasan histamin.
Penelitian lain membuktikan hal serupa. Kali ini dilakukan Dr Med. Peter Schleincher, ahli immonologi dari Universitas Munich. Ia melakukan pengujian terhadap 600vorang yang mederita alergi. Hasilnya cukup meyakinkan 70 % yang mederita alergi terhadap, sebuk, jerawat, dan asma sembuh setelah diberi minyak Nigella (Habbatussauda’). Dalam praktiknya Dr Schleincher memberikan resep habbatussauda’ kepada pasiencyang menderita influenza.

7. Memperbaiki saluran pencernaan dan anti bakteri
Habbatussauda’ mengandung minyak atsiri dan volatif yang telah diketahui manfaatnya untuk memperbaiki pencernaan. Secara tradisional minyak atsiri digunakan untuk obat diare. Tahun 1992, jurnal Farmasi Pakistan memuat hasil penelitian yang membuktikan minyak volatile lebih ampun membunuh strainbakteri V Colera dan E Coli dibandingkan dengan antibiotik seperti Ampicillin dan Tetracillin.

8. Melancarkan Air Susu Ibu
Kombinasi bagian lemak tidak jenuh dan struktur hormonal yang terdapat dalam minyak habbatussauda dapat melancarkan air susu ibu. Penelitian ini kemudian di publikasikan dalam literature penelitian di Universitas Potchestroom tahun 1989.

9. Tambahan Nutrisi Pada Ibu Hamil dan Balita
Pada masa pertumbuhan anak membutuhkan nutrisi untuk meningkatkan system kekebalan tubuh secara alami, terutama pada musim hujan anak akan mudah terkena flu dan pilek. Kandungan Omega 3, 6, 9 yang terdapat dalam habbatussauda merupakan nutrisi yang membantu perkembangan jaringan otak balita dan janin.

10. Anti Tumor
Pada Kongress kanker International di New Delhi , minyak habbatussauda diperkenalkan ilmuwan kangker Immonobiologi Laboratory dai California Selatan, habbatussauda dapat merangsang sumsum tulang dan sel-sel kekebalan, inferonnya menghasilkan sel-sel normal terhadap virus yang merusak sekaligus menghancurkan sel-sel tumor dan meningkatkan antibody

11. Nutrisi bagi manusia
Habbatussauda kaya akan kandungan nutrisi sebagai tambahan energi sangat ideal untuk lansia, terutama untuk menjaga daya tahan tubuh dan revitalitas sel otak agar tidak cepat pikun. Habbatussauda mengandung 15 macam asam amino penyusun isi protein termasuk didalmnya 9 asam amino esensial. Asam amino tidak  dapat diproduksi oleh tubuh dalam jumlah yang cukup oleh karena itu dibutuhkan
adanya suplemen yang dapat mencukupinya seperti Habbatus Sauda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar